Langsung ke konten utama

Gift for My Love

Malam ini mataku terbelalak takjub menatap runtutan kisah yang terus beralur. Ada banyak keajaiban yang Tuhan sisipkan dalam tapak-tapak yang sudah kususuri. Keajaiban itu membawa langkahku melewati jalan yang telah digariskan untuk menemui akhir dari kisah hidup, seperti seorang anak yang menyusuri goa untuk mendapatkan harta karun berdasarkan kode yang tertulis di dinding bebatuan. Aku menarik napas dalam-dalam menikmati oksigen yang lewat di tenggorokan. Entahlah, malam ini semuanya terasa sangat berarti dan patut disyukuri.

Bulan yang menerangi malam tergantung dengan sempurna, indah. Lagi-lagi aku memaknai keadaan dengan teramat dalam, ada yang aneh dengan malam ini, pikirku. Sekelibat sosok yang sangat aku kenal hadir di pikiran. Ah, tidak, tidak sekelibat, sosok itu selalu ada dalam pikiran, khususnya malam ini. Kali ini egoku kalah dengan hati, aku tidak bisa menutupi apa yang sedang bergejolak, layaknya gelembung-gelembung di air mendidih.

Tak lebih dari 2 tahun aku mengenalnya dan kini genap 1 tahun aku bersamanya. Di waktu singkat itu ia mampu mengisi celah-celah hati, mengalir bersama darah dan mengelilingi  otakku. Ia begitu lincah memasuki rongga-rongga yang ada, hingga terkadang membuatku sulit bernapas. Tuhan, aku begitu penuh karenanya.

Ada magnet berkekuatan besar yang menempel di dirinya, hingga membuat aku tak kuasa melepas  tarikan-tarikan yang makin hari makin mencengkram. Aku begitu lekat dengan dia, sehingga disampingnya telah menjadi keharusan. Ia begitu menarik untuk terus kutelusuri, seperti mutiara yang makin indah setelah diberi gesekan. Dirinya terlalu aku. Aku menemukan banyak kesempurnaan setelah bergenggaman erat dengannya. Awan biru yang  menghiasi pagi, matahari yang menyapa di tengah hari, angin yang berlari di sore hari dan bulan yang tersenyum di malam hari, bagaikan sosoknya yang tegap berdiri di lerung hati.

Tuhan menahanku kuat-kuat untuk tetap menyatukan rasa dengannya, tanpa lelah dan terus berusaha menjadi yang seharusnya terjadi. Meskipun terkadang sakit tandang dengan nakalnya, meskipun luka menganga dengan besarnya, Tuhan tetap memaksa aku untuk disini mengarungi samudera menemani nahkoda yang aku cinta.

Tuhan berkali-kali berbisik, memintaku berhenti menjadikan sosok yang kusayang sempurna. Aku salah, aku sering kali lupa jika yang sempurna hanyalah Tuhan. Sedangkan dia adalah manusia biasa yang dituntun Tuhan bertemu aku dan menjatuhkan hatinya.

Ia hanyalah manusia biasa yang Tuhan kantongi bubuk kebahagiaan, hingga bersamanya aku merasa bahagia. Ia hanyalah manusia biasa yang Tuhan rangkai begitu indah, hingga menatapnya aku tak pernah jemu. Ia hanyalah manusia biasa yang diberi Tuhan mesin waktu, hingga bersamanya waktu terasa begitu cepat. Ia hanyalah manusia biasa yang mampu membuatku merasa lengkap dengan kebiasaannya. Ia hanyalah manusia  biasa yang mencintai wanita biasa dengan cara yang luar biasa. Iya hanyalah manusia biasa.

Napasku yang sempat memburu kini perlahan melambat. Aku mulai terlena dengan malam yang teramat damai. Kupejamkan mata pelan-pelan sambil terus menikmati heningnya malam. Berkeliaran dengan liarlah ingatanku tentang perjalanan yang telah kulalui dengannya, tentang betapa gelisahnya menunggu waktu, tentang betapa perihnya menahan rindu, tentang betapa seru menunggu temu dan tentang betapa bahagianya telah bersatu.

Pelupuk mataku mulai basah. Ada air yang menetes membasahi wajah mengiringi untaian syukur dan doa yang terucap dalam diam. Di kegelapan otakku menghadirkan sosoknya yang kucinta, sosok yang telah menemaniku mengarungi waktu. Bola mataku berputar, memikirkan betapa banyak hal yang telah ia berikan, lalu aku? Aku hanya menerima, tersenyum dan berterima kasih. Aku lupa untuk membalas, aku lupa untuk memberi.

Di hari yang indah ini, Tuhan membawaku berkeliling mencari apa yang harus aku beri pada orang yang kucinta. Hingga akhirnya aku ingat, jika yang kucinta sering terlena menyelami apa yang ia suka. Aku ingin memberinya sebuah jam tangan, agar ia tahu jika masih ada banyak hal yang perlu ia cari tahu, agar ia sadar jika waktu terus berlalu dan agar ia mengerti jika waktu bisa menjadi batas.












Behind the scene: 

Setelah dipikir-pikir jam tangan yang mau saya kasih harganya lumayan juga. Galau deh, mikirin harga. Maklum, saya anak kosan yang uangnya pas-pasan. Iseng-iseng browsing internet, eh nemu jam tangan itu di hargahot.com. Kaget banget! harganya bisa lebih murah dari yang lain, diskon 32%. Lumayan banget kan?

Langsung deh saya lihat saldo tabungan, alhamdulillah uangnya cukup. Di saat mau transfer, saya lupa harganya berapa, akhirnya cek lagi di hargahot.com dan dalam waktu secepat itu, barang yang mau saya beli udah sold out :( Gak percaya? Nih buktinya..





Gila! Cepet banget ya sold outnya? Wajar sih, mengingat harga yang ditawarkan lebih murah dari tempat lain, diskon sampe 32% lagi. Lain kali, kalau mau beli di hargahot.com harus cepet-cepet, jangan sampai kehabisan kayak saya nih. Rugi sendiri jadinya -_-

Berhubung saya jatuh cinta sama jam itu, saya putusin untuk nunggu hargahot.com sampai barang itu ready stock lagi haha. Kayaknya yang lain gak berani deh ngasih harga diskon begitu :))




Oya, kalian tahu gak sih kalau hargahot.com lagi ngadain blog competition? Bagi kamu yang hobi nulis, Hargahot.com mengadakan kompetisi blog “Gift For Your Love”. Kamu bisa tuangkan kreativitas atau ide-ide mu melalui tulisan. Hasil tulisan mu akan kami tunggu hingga 23 Juni 2015. LIhat pengumuman pemenangnya pada website, Facebook dan Twitter Hargahot.com.

Ayo segera ikutan! Hadiah 1 juta rupiah menanti anda lho!

Tema Penulisan :

"Berikan orang yang kamu sayang hadiah jam tangan, parfume dan power bank dari Hargahot.com"

Syarat & Ketentuan :

  1. Mempunyai blog
  2. Wajib menjadi member di hargahot.com
  3. Wajib Like fanspage Facebook Hargahot & Follow Twitter @HargaHot
  4. Peserta harus mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar.
  5. Satu alamat blog hanya dapat mengikutsertakan satu
  6. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 tulisan, dengan syarat menggunakan alamat blog yang berbeda.
  7. Tweet link tulisan blogmu dengan mention @hargahot dan hashtag #HargaHotGiving, sertakan juga ringkasan tulisanmu tersebut (maksimal 100 karakter).
  8. Share tulisan blogmu ke akun Facebook pribadi lalu tag Hargahot
  9. Pengumuman pemenang akan diberitahukan tanggal 23 Juni 2015 di website, Twitter, dan Facebook Hargahot.
  10. Peserta yang melanggar peraturan atau terbukti melakukan kecurangan akan didiskualifikasi oleh penyelenggara.
  11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



Kriteria Penulisan Blog :

1. Tulisan harus orisinil, bukan hasil plagiat atau terjemahan.
2. Belum pernah dimuat di manapun dan tidak sedang diikutsertakan dalam kompetisi lain.
3. Tulisan minimal 300 (tiga ratus) kata.
4. Wajib memasukkan foto dan link produk yang menjadi ketentuan. 
Contoh : 
Parfum Benetton Refreshing Body Mist memberikan aroma yang memikat. 
Jika kita klik Parfum Benetton Refreshing Body Mist maka akan tersambung ke https://hargahot.com/new/product/detail/benetton-refreshing-body-mist
5. Wajib memasukan logo dan gambar yang sudah Hargahot siapkan di Facebook & Twitter Hargahot.
6. Wajib memberi tag Hargahot.com dan tags yang telah kami sediakan sesuai dengan season sebagai berikut : 
Parfum :
Parfum, parfum pria dan parfum original
Jam Tangan :
Jam tangan Casio, jam tangan online dan jam tangan original
Power Bank :
Power bank, power bank Samsung, harga power bank
7. Diakhir cerita peserta diharuskan mengajak orang lain dan menuliskan syarat dan ketentuan kompetisi blog pada tulisan yang akan diikutsertakan
8. Tidak melanggar hak cipta, tidak mengandung SARA dan pornografi, serta tidak melanggar norma kesusilaan.
9. Peserta bebas menggunakan semua platform blog (Wordpress, Blogspot, Posterous, Tumblr, Dagdigdug, Blogdetik, dll).


Kriteria Penilaian :

  1. Kesesuaian dengan tema
  2. Orisinalitas dan kreativitas tulisan sesuai dengan ruang lingkup yang ada.
  3. Penentun pemenang dilihat dari jumlah share terbanyak ke media sosial (Facebook & Twitter) & 10 orang teratas di search engine.
  4. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



HADIAH !

  1. Pemenang utama : 1.000.000
  2. Pemenang view terbanyak : 750.000
  3. Pemenang postingan terbaik : 500.000
  4. 2 Pemenang terpilih : pulsa 100 ribu
  5. 25 pendaftar pertama akan mendapatkan voucher belanja di HargaHot.com senilai 50 ribu




Pendaftaran melalui E-mail: promo@hargahot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gempa dan Tsunami Antara Sendai, Jepang dan Aceh, Indonesia

               Gempa dan tsunami merupakan musibah yang sering terjadi di dunia. Tsunami dapat terjadi jika ada gangguan yang menyebabkan perpindahan sejumlah air, seperti letusan   gunung api ,   gempa bumi ,   longsor   maupun   meteor   yang jatuh ke bumi. Namun, 90% terjadinya tsunami adalah akibat dari gempa bumi yang terjadi dibawah laut.  Di dunia sejak tahun 1556 hingga 2006 gempa dan tsunami terjadi sekitar 35 kali. Dua diantaranya adalah gempa dan tsunami yang terjadi di Sendai, Jepang dan Aceh, Indonesia.             Gempa dan tsunami di Sendai, Jepang terjadi pada tahun 2011. Gempa ini berkekuatan 8,9 SR dengan kedalaman gempa 15,1 km. Gempa yang terjadi di Sendai,Jepang ini menyebabkan timbulnya gelombang tsunami setinggi 10 m. Kecepatan gelombang tsunaminya adalah 800 km per jam dengan jangkauan 24 km. Musibah ini mengakibatkan 1.700 orang tewas dan 10.000 orang dinyatakan hilang.              Seperti halnya di Sendai, Jepang, di Aceh, Indonesia juga terjadi ge

From Them

Salah satu tradisi ulangtahun anak muda itu Display picture BBM. Seperti gue yang dapet poto dari sahabat-sahabat gila. made by Indah Made by Clarissa Thank you ya! -_______________- Good job, Tasha Mughniar

Novel gue cetak!

               "Akhirnya cetak!!!!!" gue mendadak gila gara-gara 2 buku yang terpampang di meja belajar. Buku apa? Buku novel hasil jerih payah gue sendiri. Dua bulan gue njelimpang-njelimpung cari inspirasi buat nyelesainnya, akhirnya tamat juga. Pyuhhh... *ngelapkeringet*                 Sebenarnya novel yang gue cetak itu cuma tugas, tapi gue tetep aja senengnya ampun-apunan. Jadi gini, awal semester 1 dosen gue yang biasa dipanggil pak Madun udah ngasih 'warning' ke kita buat segera menyelesaikan tugas akhir. Tugas akhirnya itu ada 3 pilihan, novel, kumpulan cerpen, dan kumpulan puisi. Masing-masing itu harus dikerjakan sebanyak 50 halaman A5 dengan berbagai ketentuan.                  Gue dan temen-temen langsung histeris ngedenger penjelasan tentang tugas gila itu. Berhubung yang doi minta 50 halaman, otomatis gue udah ngeper dulu buat bikin novel. Gila aja novel 50 halaman, bro! Waktu itu yang gue pilih adalah kumpulan cerpen. Menurut kesoktauan tingkat