Langsung ke konten utama

(still) Tasha's Birthday, 'Mawar'!

Masih excited aja nih sama ultah gue kemarin. Haha gue emang gila birthday! >,< Kalo lagi ulangtahun bawaannya happy mulu. Buktinya kemarin gue ketawa terus-terusan, walaupun nggak ada yang lucu.  .___.

Gue mau sharing sama kalian nih..
Kemarin 3 sahabat gue yang dikenal masyarakat luas dengan panggilan MAWAR berniat untuk ngasih surprise. Balik ngampus mereka langsung caw ke SMS (Fyi, Inez, Monica, dan Clarissa setiap balik ngampus pasti ke mall itu!). Awalnya gue nggak curiga karena emang itu udah jadi rutinitas mereka, tapi kok lama-kelamaan muncul pesan implisit? HAHA. Gue mulai ngerasa tuh kalau mau dikasih surprise.

1. Mereka ngobrol dan keliatan banget ada yang disembunyiin pas di toilet. Padahal jelas-jelas gue lagi ngaca, otomatis keliatan dong, War! haha
2. Waktu gue mau ke bazaar KataK, mereka langsung panik gitu. "Ca, lo nggak balik?" "Ca, mending lo balik kostan." Ca.. Ca.. Ca..
3. Mereka bbm temen gue buat nyuruh gue nyusul ke SMS! 
See?! Jelas be-ge-te kan :D

Mager banget! Yak, itu respon pertama gue waktu tau disuruh ke SMS. Gue bawa motor dan siang itu lagi panas-panasnya. Berhubung nggak ada kejelasan dari mereka, gue putusin buat balik kost. Do u know? Pas gue nyampe kostan, ganti baju, tidur-tiduran, main games di laptop, tiba-tiba mereka maksa gue buat dateng. Pake ngancem mau ngambek lagi ._. Akhirnya gue kalah dan dengan berat mata gue nyusul Mawar ke SMS.

SIALAN!
Perjanjian awal di Yoshinoya, eh pas gue kesana mereka nggak ada dan baru ngasih tau kalo pindah tempat ke Downtown. Gue langsung turun buat nyamperin mawar gila. Dasarnya feeling gue kuat, tiba-tiba gue nengok ke belakang dan terlihat jelas Monica, Inez, dan Clarissa sedang heboh lari, lalu ngumpet di balik tiang gede. Seriusan gue pengen ngakak banget, tapi gue coba buat stay cool dan 'pura-pura' nggak tahu :p 

Di balik tiang mereka ngumpet dan sesekali kepalanya nongol bergantian buat mantau apa yang gue lakuin. Sampai akhirnya, Inez planga-plongo ngeliatin gue. Padahal jelas-jelas gue lagi liat ke arah mereka. Dasar dongdong -___- Inez pun baru sadar dan mereka langsung lari pas mau gue samperin. Terjadilah momen "Sialan!". Kita kejar-kejaran di mall sambil teleponan. Omg! Gue pun kalah, mereka berhasil pergi dari pantauan mata belo ini *nunjukmata*.

Gue keliling mall sambil celingak-celinguk dan ketawa sendiri. Lo bayangin deh apa pendapat orang-orang yang ngeliat gue? :( Finally, gue ngerasa lelah dengan semua ini. Gue pun coba buat telepon nyonya Monica sang pecinta brondong dengan harapan bakal dipermudah. Namuuuuuuunnnnn, lo tau nggak apa jawaban dia?

"Try to find us!" 
diiringi ketawa dari Clarissa dan Inez. Si-a-lan!!!

Hampir aja gue balik gara-gara games gila dari mereka itu. Untunglah gue bukan cewek lemah, gue pun berusaha menemukan jejak mawar. *beresinrambut*

Bukannya nyari keberadaan Clarissa, Monica, dan Inez, gue malah asyik liatin baju di Star. Mereka pun bosen nunggu kelamaan. Akhirnya dengan sok' ide, Monica nelepon, dia ngasih 'clue' yang menurut gue terlalu gampang. HAHA

1. Air
2. Payung
3. Daun
4. Telur
Ahhhh Sunny Side Up!
Gue pun langsung nyamperin mereka. Dari kejauhan gue liat Mawar lagi duduk santai sambil ngobrol. Gue dateng dengan emosi memuncak, tapi tetap tersenyum :) :) :)

"Happy birthday to you.. Happy birthday to you.. Happy birthday happy birthday happy birthday to you.."

Mereka nyanyi dan dengan sangat tidak etis memberikan J-co yang udah jadi tradisi ultah mawar ke gue. J-conya masih dibungkus, masih diplastikin, tanpa lilin, tanpa tanda orang yang lagi ngerayain ultah. HAHAHAHA


tulisan gue sendiri itu -_- 


Yaps! Walaupun semua sangat sederhana, overall I love the moments! Thank you Mawar.. Gue suka momen "sialan" yang emang bener-bener sialan. HAHA


"Habiskan waktu lihat diriku di kaca.." - Mawar







THANKS,
Tasha Mughniar





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gempa dan Tsunami Antara Sendai, Jepang dan Aceh, Indonesia

               Gempa dan tsunami merupakan musibah yang sering terjadi di dunia. Tsunami dapat terjadi jika ada gangguan yang menyebabkan perpindahan sejumlah air, seperti letusan   gunung api ,   gempa bumi ,   longsor   maupun   meteor   yang jatuh ke bumi. Namun, 90% terjadinya tsunami adalah akibat dari gempa bumi yang terjadi dibawah laut.  Di dunia sejak tahun 1556 hingga 2006 gempa dan tsunami terjadi sekitar 35 kali. Dua diantaranya adalah gempa dan tsunami yang terjadi di Sendai, Jepang dan Aceh, Indonesia.             Gempa dan tsunami di Sendai, Jepang terjadi pada tahun 2011. Gempa ini berkekuatan 8,9 SR dengan kedalaman gempa 15,1 km. Gempa yang terjadi di Sendai,Jepang ini menyebabkan timbulnya gelombang tsunami setinggi 10 m. Kecepatan gelombang tsunaminya adalah 800 km per jam dengan jangkauan 24 km. Musibah ini mengakibatkan 1.700 orang tewas dan 10.000 orang dinyatakan hilang.              Seperti halnya di Sendai, Jepang, di Aceh, Indonesia juga terjadi ge

From Them

Salah satu tradisi ulangtahun anak muda itu Display picture BBM. Seperti gue yang dapet poto dari sahabat-sahabat gila. made by Indah Made by Clarissa Thank you ya! -_______________- Good job, Tasha Mughniar

Novel gue cetak!

               "Akhirnya cetak!!!!!" gue mendadak gila gara-gara 2 buku yang terpampang di meja belajar. Buku apa? Buku novel hasil jerih payah gue sendiri. Dua bulan gue njelimpang-njelimpung cari inspirasi buat nyelesainnya, akhirnya tamat juga. Pyuhhh... *ngelapkeringet*                 Sebenarnya novel yang gue cetak itu cuma tugas, tapi gue tetep aja senengnya ampun-apunan. Jadi gini, awal semester 1 dosen gue yang biasa dipanggil pak Madun udah ngasih 'warning' ke kita buat segera menyelesaikan tugas akhir. Tugas akhirnya itu ada 3 pilihan, novel, kumpulan cerpen, dan kumpulan puisi. Masing-masing itu harus dikerjakan sebanyak 50 halaman A5 dengan berbagai ketentuan.                  Gue dan temen-temen langsung histeris ngedenger penjelasan tentang tugas gila itu. Berhubung yang doi minta 50 halaman, otomatis gue udah ngeper dulu buat bikin novel. Gila aja novel 50 halaman, bro! Waktu itu yang gue pilih adalah kumpulan cerpen. Menurut kesoktauan tingkat